Cuplikan suasana dalam poster Wall of Fades (WoF). (Sumber: Dok. WoF)
Wall of Fades
(WoF) adalah pameran denim terbesar di Indonesia yang berlangsung setiap
tahunnya sejak 2008 silam. Ajang tahunan ini selalu dinantikan kehadirannya
oleh para pencinta
denim di Indonesia. Mengusung tema “A Raw
Canvas”, Wall of Fades 2019 akan diselenggarakan pada 12-15 Desember 2019
di Exhibition Hall 5th Floor, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
Setelah
sukses pada rangkaian acaranya di Yogyakarta dan Bandung, Wall of Fades tahun ini siap menyuguhkan sesuatu yang berbeda untuk
memenuhi rasa antusiasme tinggi terhadap kultur denim di tanah air.
Sebelum
menikmati keseruan acara puncaknya, Wall
of Fades akan mengadakan pre-event
eksklusif bertajuk “Road to WoF Jakarta”
pada Sabtu (30/11/2019)
mendatang di Workwell Labs Kemang. Agenda
utama dari pre-event ini di antaranya
adalah Press Conference, Kultur Emas
Biru Screening by Seamless Creative,
dan DB Magazine Preview. Acara ini
eksklusif untuk para undangan yang terdiri dari sponsor, tenant, media partner, associates,
dan komunitas yang tergabung di dalamnya.
Acara
dibuka dengan pelaksanaan Press
Conference dengan media partner dan redaksi yang berlanjut dengan sharing session bersama Dannies Hendrato
selaku Brand Manager Bulleit Bourbon.
Setelah itu, Wall of Fades pun mengadakan screening dokumenter Kultur Emas Biru
karya Seamless Creative yang berisi
tentang cerita mengenai kultur denim di Indonesia.
Kemudian
terdapat preview Darahkubiru Magazine “Vol.2”, majalah yang mengupas seputar
denim dan men’s lifestyle secara khas dan mendalam. Wall
of Fades 2019 akan hadir dengan beragam inovasi. Salah satu
bentuk inovasi dari acara besutan Darahkubiru
tersebut ialah peluncuran aplikasi digital WoF.
“Aplikasinya
kemungkinan minggu depan sudah ada di Playstore dan sebelum WoF sudah ada di Apple store,” ujar salah satu pendiri
Darahkubiru, Panca Hidayat kala konferensi pers WoF, Sabtu (30/11/19) di
WorkWell Labs, Mampang Prapatan.
Ada pula yang ditunggu setiap tahunnya,
yaitu Official Merchandise dari Wall of Fades. Merch
ini dapat dibeli
secara eksklusif melalui portal
blibli.com.
Adapun sponsor yang turut mendukung acara Wall
of Fades 2019 di antaranya adalah DCODE,
Ninja Xpress, Matoa, Indosat-iKasir, Blibli, Bulleit Bourbon, Von Dutch,
Lee, dan Jenius.
Penulis : Rahaditya Nadhif Mahendra
Editor : Nasy’ah Mujtahidah Madani
Sumber : ultimagz.com
0 Comments